Selasa, 01 Maret 2011

Alasan ISRAEL untuk meruntuhkan Masjid AL AQSA

Selasa, 01 Maret 2011
Alasan ISRAEL untuk meruntuhkan Masjid AL AQSA al;
Pertama: Israel ingin membangun Haikal Sulaiman.
Rekayasa gambaran Haikal Sulaiman yang akan dibangun oleh ISRAEL,
foto khayalan ISRAEL membangun Haikal Sulaiman, aslinya HS sedang di buat di bawah tanah mesjid Al-Aqsa. SEMOGA TIDAK JADI KENYATAAN.

Penjelasan Haikal Sulaiman
Haikal Sulaiman itu adalah pusat dari agama Yahudi, seperti Agama Islam pusatnya di Mekah atau Ka'bah, dan kristen di vatikan Roma(CMIIW), sedangkan Yahudi akan mereka dirikan diJerusalem, tepatnya dilokasi Masjid Al-Aqsa sekarang ini.

Haikal Sulaiman (Inggeris: Solomon's Temple, Ibrani: בית המקדש, transliterasi Beit HaMikdash), juga dikenali sebagai Rumah Agama Pertama, mengikut Kitab Bible, merupakan kuil pertama Yahudi di Jerusalem. Ia merupakan pusat tumpuan keagamaan untuk penyembahan dan pengorbanan yang dikenali sebagai korbanot dalam agama Yahudi purba. Rumah agama ini dibina pada abad ke-10 SM, tetapi kemudian dimusnahkan oleh orang Babylonia pada 586 SM. Ia dibina semula sebagai Rumah Agama Kedua dari 516 SM hingga 70 M, apabila ia dimusnahkan oleh orang Rom.

Lokasi rumah agama ini ialah di Temple Mount, dan dinamakan sedemikian kerana dibina oleh Nabi Sulaiman a.s.

pintu masuk ke HS,

lihat no. 1 Adalah masjid AL- Aqsa dan Haikal Sulaiman adanya dibagian bawah dari Al Aqsa maka mereka melakukan perusakan terhadap Masjid Al Aqsa yang ada diatasnya.
Sehingga berbagai cara mereka lakukan tipu daya, bagaimana caranya supaya Masjid Al Aqsa ini runtuh dan hancur perlahan-lahan.

info untuk agan agan. gambar di atas adalah tembok ratapan/Dinding ratapan. mereka semua nangis disitu mohon ampun sama tuhan mereka. tapi itu semua kan termasuk dalam lingkungan al-aqsa. di sana mereka juga menaruh surat surat permohonan yang di selipkan di celah celah bebatuan. mereka percaya doa mereka pasti di kabulkan. nah itu lama lama temboknya hancur.

 bagian bawah masjid Al Aqsa bisa menampung 200



Qubbah As-Sakhrah (Kubah Batu) dibilang Kuba Asy-Syirka

dan lebih dodolnya, memang Israel menggali Al-Aqsha' buat jadi synagoga atau Hekhal Syelomoh... Qubbah As-Sakhrah itu di KOMPLEKS AL-AQSHA'... jadi sebenarnya Al-Aqsha' itu nama sebuah tempat multi-bangunan gan... ada Qubbatus Sakhrah, ada Tembok Ratapan, dan semua bangunan tsb itu disebut Al-Aqsha' dan shalat di halaman luarnya saja sudah bisa disebut berada di Masjidil Aqsha'.....

bangunan-bangunan yang berdiri di atas kompleks itu adalah Al-Aqsha', sedangkan Al-Aqsha' berada di sebuah tanah yang disebut Al-Quds (Kudus) atau orang Yahudi menyebutnya Ha-Qedesy... bagi orang Yahudi, Eretz Yisyra'el (Tanah Israel) membentang dari selatan Lebanon dan utara Yordania serta barat Syria, lalu berpusat di Tzi'on (Sion), dimana di situlah Ha-Qedesy berada dan di atasnya (kompleks Al-Aqsha') disebut Bet Ha-Miqdasy.... dalam Islam, seluruh wilayah itulah disebut Haram Asy-Syarif...

berbagai SUMBER

0 komentar:

Poskan Komentar